Spa Terbaik di Dunia

Selasa, 05 Maret 2013

http://www.didunia.net/
Spa Terbaik di Dunia
Spa Terbaik di Dunia - Terpilihnya Indonesia sebagai negara tujuan spa terbaik tentu tak lepas dari sejumlah nilai plus. Bagi Mooryati Soedibyo, banyak kelebihan Indonesia yang tak dimiliki oleh negara lain.

Indonesia memang terkenal akan berbagai kebudayaan yang sangat kaya. Tak terkecuali dari seni merawat tubuh dan kecantikan. Pantaslah jika pada 2009 lalu, Indonesia dinobatkan sebagai "The Best Spa Tourism Destination in the World" versi sebuah majalah Jerman.

Sebagai Ketua Asosiasi Spa Indonesia (ASPI), BRA Mooryati Soedibyo menilai, Indonesia memang punya kualitas tingkat dunia.

"Kita punya service yang excellent, kebudayaan kita juga sangat diterima oleh dunia," tuturnya saat berbincang secara eksklusif di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Wanita 85 tahun ini mencontohkan, ketika orang datang ke spa Indonesia, mereka akan disuguhi minuman hangat, misalnya wedang jahe. "Ini kan jarang sekali ada," sambungnya.

Selain itu, tata ruang maupun dekorasi yang unik juga membuat orang betah berlama-lama di spa. "Kita punya ukir-ukiran yang unik, yang tidak ada di tempat lain. Hal ini membuat pengalaman ke spa menjadi sangat berbeda," imbuh mantan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini.

0 komentar:

Posting Komentar